You are here:

Sony Xperia Nexus, Bisakah Terwujud?

 

Sony Xperia NexusKonsep Sony Xperia Nexus ditawarkan oleh Killu Chan. Konsepnya memang terlihat menarik dan sangat powerful. Tapi apakah nantinya bisa terwujud?

Seseorang mengeluarkan sebuah konsep memang sah-sah saja seperti apa yang dilakukan oleh Killu Chan yang membuat konsep Sony Xperia Nexus. Dalam konsepnya Sony Xperia Nexus ini memiliki memori internal 128GB dengan RAM 4GB.

Layar yang disajikan Sony Xperia Nexus ini berukuran 5.5 inci beresolusi 408 ppi HD. Selain itu dilengkapi dengan fitur Gorilla Glass 2 dan dukungan multitouch yang mampu menerima input sampai 10 jari.

Prosesor yang disematkan diharapkan Nvidia Tegra 4 Quad-core berkecepatn 2.1 GHz. Sedangkan untuk kamera berkekuatan 18MP dengan dilengkapi fitur lampu flash Xenon, image stabilization. Sedangkan untuk kamera depan sudah cukup bagus yaitu 3.15 MP.

Spesifikasi Xperia Nexus lainnya adalah jaringan teknologi LTE, HSDPA 42 Mbps, Wi-fi, Bluetooth 4.0 DLNA dan MicroHDMI. Serta baterai berkapasitas 3500 mAh dari Li-ion.

konsep sony xperia nexus

Harapan dari konsep ini adalah Smartphone ini akan menggunakan OS Android 4.2+ yang merupakan OS android terbaru.

Walaupun ini hanya sebuah konsep, diharapkan akan menjadi kenyataan dan jika iya, maka akan menjadi perangkat yang sangat memukau.

Keyword dari Pencarian:

  • sony xperia (22)
  • xperia nexus (19)
  • sony xperia nexus (15)
  • harga Sony Xperia Nexus by Killu (1)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Oct
24