You are here:

Tablet Windows 8 Samsung Masuk Indonesia November

 

Tablet Windows 8-Melihat berita yang dikabarkan oleh Kompas kemarin saya tak ingin melewatkannya yaitu tentang masuknya Tablet Windows 8 Samsung ke Indonesia. Seperti sobat ketahui, Samsung akan mengeluarkan Tablet terbarunya yang bernama Samsung Ativ.

Samsung Ativ ini berjalan dengan Windows 8. Tablet ini memiliki 3 model yaitu 

1. Tablet Samsung Ativ dengan prosesor ARM

2. Ativ Smart PC dengan Processor Intel Atom

3. Ativ Smart PC Pro menggunakan processor Intel Cor i5

Dari ketiga model Tablet Samsung Ativ diatas hanya dua yang dibekali dengan keyboard dan pena digital yaitu Ativ Smart PC dan Ativ Smart PC Pro. Kalau keyboard dipasang maka kedua Tablet Windows 8 ini bisa dibilang sebagai Notebook. Karena memang Samsung Ativ merupakan perpaduan antara Tablet dan Notebook.

Samsung Ativ Tablet Windows 8

Peluncuran Tablet Windows 8 dari Samsung ini masih menunggu peluncuran Windows 8 yang akan dilakukan pada 26 Oktober mendatang. Menurut Direktur Bisnis Teknologi Informasi Samsung Indonesia yang bernama Sung Khiun Tablet Samsung Ativ paling lambat datang ke Indonesia pada awal November. Katanya mereka ingin menjadi yang pertama sebagai Tablet Windows 8 yang dipasarkan di Indonesia.

Harga dari Samsung Ativ ini untuk yang Smart PC di Indonesia nanti dibanderol dengan harga 7 juta dengan memori internal 64GB. Sedangkan SMart PC Pro akan dibanderol dengan harga Rp. 11 juta dengan memori SSD 256GB.

Ok kita tunggu saja kehadiran ketiga Model Tablet Windows 8 Samsung Ativ ini. Mudahan-mudahan Tablet ini benar-benar canggih seperti apa yang dikabarkan oleh banyak kalangan.

Keyword dari Pencarian:

  • jual tablet Windows 8 (14)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Oct
11