You are here:

Kabar Gembira Sob… Tahun Depan PS Vita Banting Harga

 

PS VitaPS Vita –  Ada apa dengan konsol Game ini? ternyata ada kabar gembira bagi yang suka dengan konsol game ini yaitu tahun depan akan ada penurunan harga untuk PS Vita. 

Kabar ini disampaikan oleh Bos Sony di Inggris bernama Fergal gara yang menyatakan bahwa konsol PlayStation Vita akan mengalami penurunan harga mulai tahun depan. Tujuannya sih menurutnya agar bisa mendongkrak penjualan dari PS Vita ini.

Sedangkan untuk tahun ini 2012 tidak ada pemangkasan harga karena menurutnya belum tepat. Saat ini mereka sedang fokus dan bekerja sangat keras dengan mitra retail untuk menambahkan nilai produk dan membuatnya lebih menarik lagi.

Tapi ada yang menarik untuk pekan ini yaitu adanya paket bundling untuk PS Vita ini. PS Vita Wifi dengan game LittleBigPlanet dibanderol dengan harga 200 poundsterling. Sedangkan PS Vita Wifi yang dibundling dengan game FIFA 13 ditambah dengan Uncharted Golden Abyss dan LittleBigPlanet di banderol kurang dari 200 poundsterling.

Mudah-mudahan saja pernyataan dari Bos Sony di Inggris ini benar-benar terwujud. Sehingga sobat dan juga seluruh dunia bisa menikmati game melalui konsol game yang lebih murah yaitu PS Vita.

Sumber : Techno.Okezone

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Oct
2