You are here:

5 Ponsel Android Dual Core Dengan Harga Rp. 1 Jutaan

 

Android Dual-core-Perkembangan Smartphone android patut mendapat acungan jempol. Di pasar AS dan Eropa Android sudah mendominasi hingga 67,1% pada kuartal ketiga tahun ini. Di tanah air sendiri Android juga sudah menguasai pangsa pasar Ponsel. Nah, dengan semakin maraknya pengguna Smartphone Android membuat persaingan diantara para vendor semakin ketat saja.

Persaingan ini tentu akan menguntungkan pengguna karena para vendor berlomba-lomba menciptakan Smartphone canggih tapi dengan harga yang terjangkau. Bahkan sekarang ini smartphone dengan processor Dual Core semakin murah saja yaitu dengan harga Rp, 1 Jutaan.

Kinerja dari Dual-Core ini lebih handal dibandingkan dengan Single-core. Selain itu dengan hadirnya smartphone Android Dual-Core dengan harga murah menjadikan alternatif pilihan buat pengguna yang memiliki budget rendah tapi menginginkan Android dengan kemampuan menjanjikan. Menariknya persaingan yang terjadi pada ponsel Android Dual-Core ini, di dominasi oleh vendor lokal dan Cina.

Berikut ini 5 Ponsel Android Dual Core dengan Harga Rp. 1 Jutaan

New Smartfren Andromax-i

smartfren andromax-i

Masih sangat segar di ingatan, New Smartfren Andromax-i baru saja diluncurkan oleh Smartfren. Ponsel Android ini memiliki layar 4 inci dan dapur pacu berupa prosessor dual Core Snapdragon 1 GHz dan GPU Adreno 203. sedangkan untuk kamera yang digunakan memiliki kualitas 5 MP. Smartphone ini dibundling dengan layanan kartu Smartfren dengan akses data jaringan CDMA Rev A berkecepatan 3.1 Mbps.

Yang lebih menarik lagi Smartfren Andromax-i ini bakal mendapat update ke Jelly Bean dalam waktu dekat ini. Dan harga dari ponsel ini sangat terjangkau yaitu hanya Rp.1,2 Juta saja.

IMO S88 Discovery 

IMO S88 Discovery

IMO Discovery berjalan dengan OS Android ICS dengan fasilitas lengkap dan fitur multimedia yang ditawarkan cukup kaya. Ponsel ini didukung oleh prosesor dual-core 1 GHz dengan RAM 512MB dan juga support dengan dual on GSM. IMO S88 Discovery inidibanderol dengan harga Rp.1.699.000

Lenovo S560 

Smartphone Lenovo S560 ini memiliki prosesor MediatexMTK6577 ARM Cortex A9 dual-core berkecepatan 1GHz. Selain itu didukung pula dengan memori RAM 512MB dan juga GPU PowerVR SGX531Ultra. Lenovo S560 ini dibanderol dengan harga Rp. 1.699.000.

K-Touch W700

K-touch W700

Processor yang dimiliki oleh K-TOuch W700 ini adalah dual-core Nvidia Tegra dengan didukung RAM sebesar 512MB. Kamera belakang yang berkelas 5MP dengan dilengkapi fitur autofokus. Selain itu keunggulan lain dari Smartphone ini adalah konektivitas untuk berselancar didunia maya menggunakan HSDPA yang mampu dipacu hingga 14.4 Mbps. Kemudian untuk memori internal cukup besar 6GB dan bisa ditambah dengan memori tambahan microSD up to 32GB.

Lenovo P700i

Lenovo P700i

Ponsel Terbaru dari Lenovo ini tercatat memiliki kelengkapan fitur yang tak jauh berbeda dengan kerabatnya. Hanya saja kapasitas baterai yang dimiliki oleh Ponsel ini lebih besar sehingga mampu memberikan masa hidup yang lebih lama dibandingkan dengan pendahulunya. Lenovo P700i ini memiliki layar 4 inci, berjalan dengan prosesor Dual core berkecepatan 1 GHz MediaTex 6577 ARMv7 Cortex-A9 40nm dengan didukung RAM sebesar 512MB.

Ponsel ini memiliki kualitas kamera yang lumayan bagus yaitu 5MP. Lenovo P700i ini dibanderol dengan harga paling mahal diantara ponsel Dual-Core diatas yaitu Rp. 1.999.000

Keyword dari Pencarian:

  • hp android dual core 1 jutaan (15)
  • harga lenovo a660 tabloid pulsa (11)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Nov
26