You are here:

Ini Dia Smartphone Yang Diklaim Paling Canggih : HTC DROID DNA

 

HTC DROID DNA akhirnya secara resmi diperkenalkan ke publik, dan yang menarik adalah Smartphone ini diklaim sebagai Smartphone paling canggih di pasaran saat ini.

HTC DROID DNA

Smartphone terbaru dari HTC ini memang tidak diragukan lagi kehebatannya. Ini bisa dilihat dari spesifikasi yang mereka tawarkan. Spesifikasinya mirip dengan HTC Butterfly yang hanya beredar di Jepang.

Fitur yang pertama mereka tawarkan adalah layar 5 inci 1080p S-LCD3 dengan resolusi 1920×1080 pixel dengan kepadatan 440 ppi. Resolusi ini bisa dibilang paling tinggi dipasaran yang mampu mengalahkan iPhone 5 dan Galaxy SIII. Selain itu kepadatan pixelnya  diklaim memiliki 25% pixel lebih banyak daripada Smartphone pada umumnya yang berlayar HD.

Smartphone ini juga didukung oleh Chipset Snapdragon S4 Pro dengan prosesor Krait quad-core 1.5 GHz, grafis Andreno 320 dan juga RAM 2 GB.  Spesifikasi lain yang mereka tawarkan adalah kamera belakang 8MP dengan LED Flash dan mampu merekam video 1080p, kamera depan 2MP, Jaringan LTE, Wi-Fi, NFC, Bluetooth 4.0, Beats Audio dan 16 GB memori internal yang sayangnya tanpa dilengkapi dengan memori eksternal.

DROID DNA ini berjalan dengan Android 4.1 Jelly Bean dengan didampingi oleh HTC Sense 4+ UI. Untuk Baterainya Smartphone ini memiliki baterai dengan kapasitas 2020 mAh.

Seperti dikutip dari gsmarena, rencananya Smartphone ini akan mulai dipasarkan di toko Verizon pada tanggal 21 November dengan harga $200. Sedangkan untuk pre ordernya sudah bisa dimulai hari ini.

Untuk versi internasionalnya sampai sekarang belum ada konfirmasi, tapi diperkirakan akan diumumkan pada CES mendatang atau paling lambat pada ajang MWC.


Keyword dari Pencarian:

  • kelebihan htc droid dna (24)
  • HTC DROID DNA Keunggulan (1)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Nov
14