You are here:

Nokia Lumia 920 Tersedia di Indonesia Mulai 4 Desember?

 

Nokia Lumia 920 – Kabar menggembirakan datang dari Nokia Lumia 920 yang katanya akan mulai tersedia di Indonesia pada 4 Desember yang akan datang. Tak hanya itu, ternyata saudaranya Lumia 820 juga mendampingi untuk menyambangi Indonesia.

Kepastian ini didapat setelah pihak Nokia Indonesia mengirim undangan kepada sejumlah media lokal untuk menghadiri sebuah acara yang sebenarnya tidak disebutkan secara terang-terangan akan meluncurkan Lumia 920 dan 820.

Menurut Detikinet yang juga mendapat undangan, mengatakan bahwa sepertinya tanda-tanda kehadiran handset jagoan Windows Phone 8 ini benar adanya. Didalam undangan tersebut terlihat pernak-pernik kotak-kotak berwarna kuning yang saat ini lebih dikenal sebagai ikon pada user interface Windows Phone 8.

Walaupun baru sebuah rumor, Jika Kedua ponsel ini pada tanggal tersebut benar-benar tersedia di Indonesia,  maka penantian panjang pengguna di Indonesia akan terobati. Dan kita akan segera merasakan kecanggihan teknologi yang dimiliki oleh Nokia dan windows phone 8.

Sambil menunggu kebenaran dari rumor ini Anda bisa melihat perbandingan Spesifikasi beberapa Smartphone dengan Nokia Lumia 920.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Nov
28