You are here:

RIM Resmi Menegaskan BlackBerry 10 diluncurkan Pada Tanggal 30 Januari 2013

 

blackberry 10Research in Motion (RIM) akhirnya secar resmi mengumumkan bahwa peluncuran BlackBerry 10 pada tanggal 30 Januari 2013. Mereka mengatakan bahwa pengumuman ini akan terjadi secara bersamaan di seluruh dunia. Selain itu, Produsen BlackBerry ini juga mengkonfirmasikan bahwa ia akan mengungkap Dua Smartphone BlackBerry 10.

RIM sendiri akan menawarkan beberapa fitur menarik  dari BlackBerry 10 seperti flow BlackBerry, BlackBerry Hub, BlackBerry Balance dan ikonik dan innovatif BlackBerry Keyboard.

Menurut Presiden CEO RIM Thorsten Heins seperti dikutip dari blogs BlackBerry “Dalam membangun Blackberry 10, kami berangkat untuk menciptakan pengalaman Mobile computing yang benar-benar unik yang selalu beradaptasi dengan kebutuhan Anda. Tim kami telah bekerja tanpa lelah untuk membawa pelanggan kami fitur inovatif yang dikombinasikan dengan Browser terbaik, eksosistem aplikasi yang kaya dan kemampuan multimedia yang mutakhir. Semua ini akan diintegrasikan ke dalam pengalaman pengguna – Flow BlackBery- yang tidak seperti Smartphone di pasar saat ini. Berkat kemitraan yang kuat dengan operator global dan pertumbuhan ekosistem dari developers, Kami percaya pelanggan kami akan memiliki pengalaman terbaik dengan BlackBerry 10. Kami Sangat menantikan untuk mendapatkan BlackBerry 10 di tangan pelanggan kami di seluruh dunia.

Sayangnya dalam siaran pers RIM tidak mengatakan apa-apa tentang dua Smartphone BlackBerry 10 yang pertama. Sehingga Anda harus menunggu sampai tanggal 30 Januari 2013 nanti dan saat ini kedua ponsel tersebut masih menjadi rumor. Tapi pihak RIM telah mengatakan bahwa kedua ponsel BlackBerry 10 itu sedang diuji oleh 50 operator.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Nov
12