You are here:

Samsung Membuat Memori 64 GB Untuk Ponsel

 

Memori 64 GB memang masing jarang kita temui, paling banyak yang ada dipasaran saat ini adalah 16 GB dan 32 GB. Padahal sekarang ini sudah ada beberapa perangkat yang mendukung memori 64 GB. Untuk itulah pihak Samsung membuat chip memori 64 GB.

chip memori

Samsung yang membaca peluang kebutuhan Smartphone terhadap memori berkapasitas 64 GB, belum lama ini memperkenalkan chip yang dinamakan “64GB embedded multimedia card (eMMC) Pro Class 2000.

Chip memori ini memilki ukuran 20% lebih kecil dan tiga kali lebih cepat dari teknologi yang ada saat ini. Selain itu memori ini memiliki kecepatan 260 MB per detik serta dapat menulis dengan kecepatan 50 MB/detik, sehingga lebih cepat 10 kali dibandingkan memori Class-10.

Menurut pihak Samsung chip Memori ini sudah mulai diproduksi akhir bulan lalu. Dan Chip ini diproduksi dengan proses fabrikasi 10 nanometer. Dengan proses seperti itu Chip memori ini cocok digunakan untuk perangkat yang memiliki desain tipis. Selain itu eMMC Pro Class 2000 memiliki konsumsi daya yang lebih kecil.

Source:kompas

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Nov
21