You are here:

Wow… Windows 8 Berhasil di Bajak Peretas Rusia

 

Windows 8 diklaim akan sulit dibajak oleh para peretas, tapi kenyataannya peretas yang berasal dari Rusia berhasil membobol pertahanan Windows 8 ini. Peretas asal Rusia itu menciptakan sebuah paket software yang disebut dengan KMSmicro yang bisa untuk menjalankan Server Manajemen lokal (KMS) untuk windows 8 dan windows 7.

Dengan KMS lokal tersebut peretas memungkinkan untuk mengaktifkan Windows 8 tanpa terhubung ke server Microsoft. Dengan kemampuan tersebut maka dapat membuka pintu bagi pembajak untuk melakukan instalasi Windows 8 secara ilegal. Paket Software yang dibuat oleh para peretas Rusia  itu berisi mesin virtual dengan KMS diatasnya dan script yang membuatnya mudah untuk mengaktifkan instalasi Windows 8.

KMS untuk membobol WIndows 8

Software ini pertama kali dirilis di Rapidshare tapi dengan sangat cepat link tersebut dihapus oleh Rapidshare karena adanya laporan ilegal. Dan Sekarang ini para peretas mendistribusikan ke situs lain yaitu Bittorrent.

Para peretas juga mengklaim telah mengembangkan aplikasi untuk menghasilkan serial number untuk instalasi Windows 8. Sehingga nantinya para pembajak ini dapat lebih mudah untuk menggunakan kopian ilegal pada windows 8.

Keyword dari Pencarian:

  • cara membajak windows 8 (20)
  • kmsmicro (16)
  • cara bajak windows 8 (11)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Nov
7