You are here:

Acer Persiapkan Tablet Android Murah Hanya Rp. 900 Ribuan : Acer Iconia B1

 

Acer Iconia B1Tablet Android murah kini tidak hanya diisi oleh Tablet Lokal, kabar terbaru menyebutkan bahwa salah satu vendor Tablet merk Branded yaitu Acer tengah mempersiapkan Tablet Android Murah dengan harga hanya Rp. 900 Ribuan. Tablet ini oleh Acer di beri nama Acer Iconia B1.

Tablet Acer Iconia B1 ini walaupun murah, ternyata memiliki spesifikasi yang gak murahan. Dari dapur pacunya tablet ini sudah menggunakan prosesor dual-core 1,2GHz dari Mediatex, GPU PowerVR SGX531, dengan didukung oleh RAM 512 MB. Kemudian untuk memori internalnya berkapasitas 8GB, sedangkan untuk memori eksternalnya berupa MicroSD card.

Konektivitas tablet Iconia B1 ini menggunakan Bluetooth 4.0. Kemudian ada juga GPS dan juga Kartu SIM. Selain itu Tablet ini memiliki layar dengan ukuran 7 inci beresolusi 1024×600 pixel.

Kabar yang beredar melalui Phonearena, kemungkinan besar ACer Iconia B1 akan mulai tampil perdana pada acara CES yang berlangsung pada Januari 2013 mendatang. Kalau benar-benar hadir dengan harga yang murah, tentu saja ini akan mengancam produk lokal karena para pengguna pasti akan lebih memilih Tablet Branded dibandingkan dengan Tablet Lokal.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Dec
21