You are here:

Archos Meluncurkan GamePad Android Tablet di Eropa dengan Harga 149 Euro

 

Archos sekarang telah meluncurkan Tablet Android Game 7 inci di Eropa dengan harga 149 uero. Archos GamePad ini berjalan dengan Android 4.1 dan fitur built-button serta tombol arah di kedua sisi layar untuk mengendalikan video game.

archos gamepad android tablet

Tablet ini diperkirakan akan datang ke Amerika Serikat pada awal 2013.  Sebelumnya Archos pertama kali memperkenalkan GamePad ini pada bulan Agustus, tapi saat itu Archos baru memberikan sedikit informasi perihal GamePad ini.

Kini GamePad ini telah dikapalkan dan berjalan dengan Android 4.1 bukannya Android 4.o dan ditenagai dengan 1.6 GHz Rockchip RK3066 dual core CPU. Tablet dengan layar 7 inci ini memiliki resolusi 1024×600 pixel, dengan grafis Mali 400.

GamePad Tablet Android ini memiliki memori internal 8GB dan bisa ditambah dengan memori eksternal MicroSD up to 32 GB.Selain itu dilengkapi juga dengan port HDMI mini untuk menghubungkan GamePad ini dengan layar yang lebih besar.

Berikut ini spesifikasi Archos GamePad Android Tablet :

[table id=3 /]

Video dari Archos GamePad ini bisa anda lihat di bawah ini. Di dalam video ini menunjukkan apa saja isi paket penjulaan dari GamePad Android Tablet ini. Selain itu ditunjukkan pula kinerja dari perangkat ini.

Keyword dari Pencarian:

  • archos gamepad (13)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Dec
7