You are here:

Galaxy Note 10.1 Akan Disuguhi Android Jelly Bean

 

Galaxy Note 10.1 khususnya Indonesia akan mendapat update OS Android terbaru Jelly bean dan fitur Premium Suite.

samsung galaxy note 10.1

Jika Anda salah satu yang memiliki Galaxy Note 10.1, kabar ini pasti sesuatu yang sangat menyenangkan bagi Anda. Karena Anda akan mengalami pengalaman yang sangat berbeda pada Galaxy Note 10.1 yang Anda miliki.

Update untuk Galaxy Note 10.1 ini bisal dilakukan dengan mendownload secara Over the Air (OTA) atau bisa langsung datang ke Samsung Service Center di kota Anda. Tapi untuk melakukan update di Service Center Samsung harus menunggu sampai tanggal 15 Desember 2012.

Selain update OS Android seperti yang saya bilang tadi Galaxy Note Akan melakukan update fitur premium Suite yang mana pengguna akan dapat membuka dua aplikasi sekaligus dalam satu layar. Dan ukuran dari jendela aplikasi tersebut bisa diatur sesuai apa yang disukai pengguna.

Pihak samsung juga menyediakan 16 aplikasi mini yang bisa dibuka secara bersamaan. Setiap aplikasi ukuran kotaknya bisa digeser atau diperbesar. Fitur lain yang disediakan adalah Air View. Fitur ini dapat memudahkan pengguna melihat konten dalam satu folder tanpa harus membuka folder tersebut. Fungsi lainnya adalah Air View ini bisa digunakan untuk aplikasi email, foto dan juga video.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Dec
3