You are here:

Huawei Tunjukkan Phablet Pesaing Samsung Galaxy Note II

 

Samsung Galaxy Note II bakal mendapat pesaing berat yaitu dari Huawei pabrikan asal Cina, karena telah memproduksi Phablet dengan nama Ascend Mate yang memiliki performa yang tidak kalah dengan Galaxy Note II. Menurut kabar yang beredar Bos Huawei telah memamerkan Phablet terbarunya tersebut.

ascend mate

Bos Huawei bernama Richard Yu ini memamerkan Ascend Mate di salah satu toko Huawei di GuangZhou Cina. Layar yang diusung oleh Phablet Huawei tersebut memiliki ukuran 6.1 inch dengan mengandalkan sejumlah fitur terbaru yang sayangnya saat ini belum disebutkan secara detail.

Berdasarkan informasi dari Gizmodo yang dikutip dari inetdetik tidak hanya layar besar Phablet tersebut  juga bakal di bekali kemampuan full HD dengan kepadatan pixel 361 ppi.

Selain itu dapur pacunya tak kalah tangguhnya dengan Galaxy NOte II yaitu Processor quadcore dengan kecepatan 1.8 Ghz. Sedangkan untuk baterai memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu 4000 mAh.

Kemungkinan besar Phablet Ascend Mate ini akan di pamerkan diajang CES 2013 yang akan berlangsung di Las Vegas pada bulan Januari nanti.

Jika ingin mengetahui bagaimana penampakkan dari Phablet Huawei Ascend Mate, Sobat bisa melihatnya melalui video di bawah ini.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Dec
26