You are here:

Lenovo IdeaPhone A586 Hadir dengan Fitur Unlock Suara

 

Lenovo IdeaPhone A586 memiliki fitur menarik yang harus di coba oleh para pengguna yaitu Fitur Voice Unlock atau Unlock Suara yang berarti Anda dapat membuka ponsel tersebut hanya dengan suara Anda.

Lenovo IdeaPhone A586

Kalau Face unlock sekarang ini sudah di terapkan pada perangkat Android. Untuk membuka ponsel yang anda miliki Face unlock ini akan mengidentifikasi wajah Anda, kalau dikenali maka ponsel akan terbuka. Sedangkan untuk voice unlock lebih mudah lagi, karena Anda tidak lagi menghadapkan wajah ke kamera cukup dengan bersuara saja maka ponsel akan terbuka.

Saat ini yang memiliki fitur Voice Unlockadalah Lenovo IdeaPhone A586 yang akan sampai ke Cina pada tanggal 12 Desember nanti. Fitur Voice Unlock ini dibangun dalam sistem “Speaker Verificaton” baru dari Baidu dan A*Star s Institute for infocomm Research.

Ponsel Lenovo IdeaPhone A586 ini berjalan dengan processr Dual Core 1.2 GHz dengan layar 4.5 inci beresolusi 854×480 pixel. Kamera yang disematkan juga cukup bagus dengan resolusi 5MP, disamping itu  ponsel ini juga memiliki penyimpanan sebesar 4GB.

Cukup menarik memang ponsel ini, ditambah dengan fitur Voice Suara yang tertanam semakin membuat para pengguna lebih mudah dalam menjalankan Lenovo IdeaPhone A586.

Keyword dari Pencarian:

  • lenovo a (13)
  • harga lenovo a586 (11)
  • Harga lenovo IdeaPhone A586 (10)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Dec
2