You are here:

Acer Iconia B1 Sudah Dipasarkan di Indonesia Harga Rp. 1,6 Juta

 

Acer Iconia B1 yang baru saja diperkenalkan di ajang CES 2013 sudah mulai dipasarkan di Indonesia dan dibanderol dengan harga Rp. 1,6 juta. Harga ini ternyata lebih mahal di bandingkan apa yang di beritakan selama ini $99.

Acer Iconia B1

Tablet Acer ini tidak terlalu istimewa tapi menurut bloggersolo  ini sudah sesuai dengan banderol harga yang mereka berikan. Dengan harga yang tidak terlalu mahal membuat tablet ini tidak terlalu gahar. Seperti  RAM yang hanya 512 MB, kamera kurang bagus dan tidak bisa koneksi 3G.

Sobat jangan khawatir kalau tablet ini benar-benar berkualitas buruk karena untuk spesifikasi lainnya cukup bagus seperti Sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan processor 1.2 GHz Dual Core. Layarnya berukuran 7 inci dengan resolusi 600×1024 pixel.  Kapasitas memori internal yang dimilikinya pun cukup besar yaitu 8 GB yang dapat ditambah dengan memori eksternal MicroSD up to 32 GB.

Walaupun dianggap tidak terlalu istimewa tapi menurut pihak Acer, Tablet Acer Iconia B1 ini unggul dalam hal Multimedia.

Menurut kabar yang beredar Acer Iconia B1 sudah bisa dipesan di toko online Bhinneka dengan harga pre order Rp. 1.299.000 berlaku dari 22-31 Januari 2013. Jika Anda berminat dengan Acer Iconia B1 mendingan segera membelinya karena jika lebih dari tanggal yang saya sebutkan tadi maka harganya akan normal menjadi Rp. 1.6 juta.

Keyword dari Pencarian:

  • kelebihan dan kekurangan acer iconia b1 (19)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jan
22