You are here:

BlackBerry X10 Menampakkan Diri

 

blackberry x10BlackBerry X10 memang gaungnya tidak sebesar BlackBerry Z10 yang kerap kali dirumorkan oleh berbagai media. Dan kali ini sepertinya Smartphone dengan tombol qwerty dan layar sentuh ini ingin menunjukkan dirinya dengan menampakkan diri di sebuah situs teknologi CrackBerry. Walaupun tidak dikonfirmasi kebenarannya oleh pihak RIM tapi kita berharap bahwa penampakkan ini bisa mendekati kenyataan.

Dalam rumor di situs tersebut BlackBerry X10 ini tampil dalam 2 gambar dan Smartphone ini terlihat sangat menarik dan elegan serta terkesan mewah. BlackBerry X10 ini dulunya dikenal sebagai BlackBerry N-Series. Sayangnya belum diketahui secara pasti apakah desain yang terlihat tersebut bakal menjadi versi final dari BlackBerry X10.

Seperti telah diketahui oleh berbagai pihak bahwa OS BlackBerry 10 akan diluncurkan pada tanggal 30 Januari nanti. Nah, dalam acara peluncuran tersebut banyak rumor yang beredar yang menyebutkan RIM juga akan meluncurkan Smartphone terbaruyaitu BlackBerry Z10 dan BlackBerry X10 ini.

Sepertinya waktu peluncuran tinggal 15 hari lagi dan tentu saja ini menjadi waktu yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak pihak. Dan ini menjadi ajang pertaruhan RIM yang pada tahun sebelumnya mengalami penurunan yang sangat tajam.Dengan peluncuran BLackBerry 10 ini diharapkan mampu mengangkat kembali BlackBerry dan bisa bersaing dengan para pesaingnya. OK kita nantikan saja kabar selanjutnya dari Blackberry X10.

 

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jan
16