You are here:

Lenovo K900 Layar 5.5 inci Full HD Prosesor Intel Dual-Core Z2580

 

Lenovo K900 bisa jadi pesaing berat bagi Phablet yang sebelumnya telah laris manis yaitu Galaxy Note 2, karena spesifikasi yang ditawarkan tidak kalah canggih seperti memiliki layar 5.5 inci IPS beresolusi FULL HD dengan dilapisi Gorilla Glass 2 dan juga menggunakan processor Intel dual-core Z2580 yang merupakan keluarga dari Clover  Trail +.

Lenovo K900

Kalau melihat gambar diatas Sobat pasti sudah dapat menilai kalau Phablet Lenovo K900 ini sangat tipis dan ternyata memang benar bahwa Phablet ini memiliki ketebalan hanya 6.9 mm saja yang ternyata menyamai ZTE Grand S. Phablet ini di buat dari bahan stainless steel alloy dan juga polycarbonate dengan menggunakan warna logam di bagian belakang dan hitam untuk bagian depannya.

Dari sisi kamera juga cukup powerfull, untuk bagian depan berkekuatan 2Mp dengan sudut pandang 88 derajat, sedangkan untuk bagian belakang berkekuatan Sony Exmor BSI 13 MP dengan lensa f1.8.

Kabar beredar menyebutkan Phablet Lenovo K900 ini bakal menyambangi pasar pada bulan April 2013 di China dan kemungkinan juga hadir di pasar negara tertentu saja, Dan kemungkinan besar yang diprioritaskan adalah INdonesia, India, Philina, dan Vietnam.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jan
10