You are here:

Lenovo Siap Meluncurkan PC dan Laptop Yang Bisa Menjalankan Aplikasi Android

 

lenovo bluestackLenovo salah satu produsen elektronik Cina ini di tahun 2013 ini memiliki rencana untuk mengeluarkan produk baru dengan keunggulan khusus yaitu kemampuan untuk menjalankan aplikasi android melalui komputer atau pun laptop.

Produk Lenovo yang berupa PC dan Laptop untuk menjalankan aplikasi Android mereka menyertakan aplikasi Bluestack ke dalam perangkat tersebut. Aplikasi ini merupakan aplikasi emulator yang dapat memungkinkan pengguna untuk menjalankan Aplikasi Android. Dan ini sebenarnya bukanlah hal baru lagi, karena aplikasi ini bisa di download sendiri. Tapi kebanyakan pengguna enggan melakukannya karena ukurannya cukup besar. Bloggersolo sendiri juga pernah membahas tentang Bluestack dan memang sih ketika dicoba   cukup memakan memori.

Pihak Lenovo sendiri merasa dengan aplikasi emulator ini, akan menjadi daya tarik utama bagi PC atau Laptop LEnovo dari pada merk lain.

Rosen Sharma selaku CEO Bluestack mengatakan bahwa kerjasama antara perusahaannya dan Lenovo adalah berita baik. “Semua ekosistem PC saat ini berbaris di belakang Google,” katanya.  Sebelum dengan Lenovo, Bluestack sendiri telah bekerjasama dengan perusahaan teknologi lain yaitu AMD dan Asus.

Sumber : Gizmochina

Keyword dari Pencarian:

  • jalankan aplikasi android di laptop (1)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jan
15