You are here:

LG Optimus G Pro Layar 5 Inch Full HD 1080p Dengan Baterai 3000 mAh

 

LG Optimus G telah memperoleh banyak fans bahkan telah terjual 1 juta unit dan begitupun juga dengan LG Nexus 4 yang merupakan Smartphone andalan dari Google dengan versi Android Jelly Bean terbaru telah mendapatkan apresiasi yang sangat baik pula dari para pengguna, dan sekarang ini LG tampaknya akan kembali meluncurkan Smartphone terbarunya yang lebih baik dari sebelumnya. Smartphone tersebut oleh mereka disebut dengan LG OPtimus G Pro.

LG OPtimus G Pro

LG Optimus G Pro ini merupakan penerus dari LG Optimus G dan sekarang ini spesifikasi dari Smartphone ini telah bocor. Dalam rumor yang beredar secara luas di Internet  Smartphone ini ternyata memiliki layar yang lebih besar dibandingkan pendahulunya yaitu 5 inci sedangkan LG optimus hanya 4,7 inch IPS Display. Selain itu layarnya tersebut Full HD 1080p dengan resolusi 1920×1080 pixel.

Dari sisi dapur pacu LG OPtimus G pro ini menggunakan processor 1.7 GHz Snapdragon S4 Pro APQ8064 yang didukung oleh RAM 2GB. Memori internal yang dimiliki Smartphone ini 32 GB.Sayangnya tidak ada informasi yang menyatakan akan ada MicroSD card. Dimensi dari Smartphone ini adalah 139x70x10.1 mm dan akan memiliki berat 160 gram serta bakal menggunakan OS Android Jelly Bean, tapi belum diketahui akan menggunakan versi yang mana.

Kamera yang disajikan Smartphone ini untuk bagian belakang berkekuatan 13 MP sedangkan bagian depan yang biasanya digunakan untuk video call dan chat memiliki kekuatan 2.4 MP.

Berdasarkan rumor yang beredar Smartphone LG OPtimus G Pro ini akan diluncurkan bersama dengan Operator telepon yang berasal dari Jepang DoCoMo NTT dan akan terdapat fungsi NOTTV yang disertakan didalamnya. Optimus G Pro ini akan memiliki konektivitas data 4G LTE.

Dari sisi baterai LG Optimus G Pro memiliki  Lithium-ion Polimer dengan kapasitas 3000 mAh. Dengan kapasitas baterai tersebut dapat memberikan daya yang lebih baik untuk ponsel yang memiliki layar Full HD. Sebagai perbandingan di versi sebelumnya menggunakan baterai dengan kapasitas 2210 mAh.

Seperti dikutip dari engadget.com diharapkan perangkat ini akan diumumkan secara resmi pada perhelatan MWC 2013. Setelah peresmian itu barulah kita mengetahui  ketersediaan dan harga dari LG Optimus G Pro.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jan
20