You are here:

Philips Hadirkan Tablet Philips T7 Plus

 

Philips ternyata juga tergiur untuk memproduksi Tablet, hal ini mungkin dikarenakan begitu menggiurkannya bisnis tablet. dan Tablet pertama yang mereka produksi diberi nama Philips T7 Plus.

philips T7 plus

Tablet dari Philips menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan di dukung oleh dapur pacu processor berkecepatan 1 GHz dan RAM sebesar 512MB. Memori internal yang dimiliki oleh tablet ini cukup banyak yaitu 8 GB, tapi bisa ditambah dengan memori eksternal MicroSD up to 32 GB. Sedangkan resolusi dari layar 7 inci ini 1024×600 pixel.

Philips T7 Plus ini juga memiliki kamera, tapi sayang kamera yang dimiliki tidak terlalu istimewa karena hanya berkekuatan 2 MP saja. Sedangkan untuk bagian depan hanya menggunakan kamera VGA saja.

Untuk berselancar di dunia maya Tablet ini mengandalkan fitur wifi 802.11 b/g/n.Untuk baterainya ternyata cukup tahan lama yaitu hingga 8 jam ketika dipakai dan waktu siaga hingga 300 jam.

Tablet Philips T7 plus ini ternyata tidak dilengkapi dengan SIM card Slot sehingga  SObat tidak bisa menggunakan aplikasi ini untuk melakukan telepon ataupn SMS. Lalu berapa ya harganya?

Tablet philips T7 plus ini dibanderol dengan harga Rp. USD 194 atau sekitar Rp.1,9 juta.

Keyword dari Pencarian:

  • hp philips baterai tahan lama (1)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jan
7