You are here:

Smartfren Andromax U Akhirnya Diluncurkan

 

Andromax U yang sebelumnya dikabarkan akan diluncurkan pada bulan Februari, ternyata pada tanggal 31 Januari 2013 ini sudah diluncurkan oleh pihak Smartfren. Smartphone terbaru ini di banderol dengan harga yang lebih mahal dibandingkan dengan versi sebelumnya (Andromax i).

andromax u

Andromax U ini memiliki layar yang lebih besar dibandingkan dengan versi sebelumnya yaitu 4.5 inci dengan fitur One Glass Solution Wide Screen with IPS dengan resolusi 540x960pixel. Selain itu dari sisi dapur pacu cukup menjanjikan dengan adanya processor dual-core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon MSM8625.

Sistem operasi Andromax u ini masih menggunakan Android ICS sedangkan untuk mengabadikan momen penting dari kehidupan Anda Smartphone ini  memiliki kamera untuk bagian belakang cukup bagus dengan kekuatan 8MP with autofocus dan LED Flash serta untuk bagian depan 2MP.

Ada juga fitur tambahan seperti GPS dan juga Wifi hotspot, Dalam paket pembelian Andromax U ini disertakan kartu perdana Smartfren dengan bonus volume data sebesar 12 GB dengan melakukan pengisian ulang minimal Rp. 50.000 yang berlaku 12 kali pengisian selama 1 tahun. Perlu diperhatikan bonus ini berlaku hanya 15 hari saja.

Harga Andromax U

Andromax U ini dibanderol dengan harga Rp. 1.599.000

Keyword dari Pencarian:

  • kelemahan andromax u (84)
  • andromax u (41)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jan
31