You are here:

ZTE Blade C with Android Jelly Bean Segera Hadir

 

ZTE dengan seri Blade Android Smartphone cukup berhasil dipasaran, karena menawarkan kinerja yang layak dengan harga yang terjangkau. Bahkan perusahaan asal China ini telah menjual jutaan handset ZTE blade diseluruh dunia sejak model pertama diluncurkan pada tahun 2010.

ZTE Blade C

Sekarang ini anggota terbaru dari ZTE Blade telah dirilis, disebut dengan nama ZTE Blade C. Smartphone ini menjadi yang pertama dari seri Blade yang menjalankan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Bluetooth.org mengungkapkan kalau Blade C ini dikenal juga dengan ZTE V807, ZTE 889S, dan ZTE T807.  Untuk ZTE V889S sudah tersedia di China dan dijual dengan harga 699 CNY atau$112.  Dan dikabarkan bahwa ZTE Blade C ini bakal tiba di Eropa dengan harga sama murahnya.

Menurut ZTE, Seri Blade C ini dibuat untuk meraih pangsa pasar lebih besar dari pasar Low End. Fitur-fitur dari Smartphone ini adalah Layar 4 inci WVGA, 3G, kamera belakang 3MP, Bluetooth4.0,processor 1GHz dual-core Mediatex MTK 6577, 512MB RAM, memori internal 4GB dan Baterai 1.600 mAh. Perangkat ini berukuran 124x64x11 mm.

Sayangnya saat ini belum diketahui kapan ZTE Blade C  ini akan diluncurkan di Eropa dan tidak diketahui pula apakah nanti akan di luncurkan di Indonesia. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari ZTE Blade C ini.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jan
30