You are here:

Acer Ungkap Liquid E1 dan Liquid Z2 di Eropa

 

Beberapa hari lagi ajang yang ditunggu oleh para pecinta teknologi yaitu MWC 2013 segera berlangsung. Nah, menjelang acara tersebut pihak Acer mengungkap keberadaan  dua smartphone yang ditujukan untuk pasar menengah ke bawah di Eropa. Dan kedua ponsel tersebut adalah Acer Liquid E1 dan Liquid Z2.

acer liquid E1 dan Z2

Acer Liquid E1 menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly bean dengan dukungan dapur pacu processor 1 GHz dan RAM 1 GB. Dibagian belakang disematkan kamera berkekuatan 5 Mp dan dibagian depan 0.3 Mp yang biasanya digunakan untuk melakukan panggilan via video call atau chat. Layar yang diusung juga cukup besar 5.4 inci beresolusi 960×540 pixel sedangkan untuk memori internalnya sebesar  4 GB yang bisa ditambah dengan memori eksternal microSD.

Sedangkan untuk Acer Liquid Z2 hadir dengan layar lebih kecil 3.5 inci beresolusi HVGA. Smartphone ini didukung dengan dapur pacu berupa processor berkecepatan 1 Ghz dual-core. Selain itu sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.1 Jelly Bean. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan yaitu dengan satu SIM atau dua SIM card selain itu juga ada pilihan kamera 5 MP atau 3MP.

acer liquid

Harga Acer Liquid E1 dan Liquid Z2

Kedua smartphone ini masing-masing memiliki pangsa pasar sendiri makanya harganya juga berbeda, Untuk Acer Liquid E1 dijual dengan harga GBP 170 atau Rp.2 jutaan. Sedangkan untuk Acer Liquid Z2 di jual dengan harga GBP 89.99.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Feb
21