You are here:

Alcatel One Touch Snap LTE

 

Alcatel di ajang Mobile World Congress 2013 ini kembali meluncurkan smartphone terbaru, kali ini bernama Alcatel One TOuch Snap LTE. Smartphone ini berjalan dengan Android Jelly bean dan didukung oleh processor Dual Core.

Alcatel One Touch Snap LTE

Alcatel One Touch Snap LTE ini memiliki layar sentuh kapasitif 4.65 inci beresolusi 480×854 pixel lebih rendah dibandingkan dengan QHD. Selain itu layar tersebut dilindungi oleh Dragontail Glass dan lapisan oleophobic. Dimensi dari poinsel ini adlaah 134×69.9×10.9 mm.

Kinerja dari Smartphone didukung oleh dapur pacu berupa processor dual-core Snapdragon berkecepatan 1 Ghz yang dilengkapi oleh RAM 1 GB. Memori internal dari Smartphone ini cukup standar yaitu 4GB, jika masih merasa kurang bisa ditambah dengan memori eksternal MicroSD up to 32 GB

Seperti namanya, Alcatel One TOuch Snap LTE ini mendukung jaringan super cepat 4G. Kemudian untuk mengabadikan momen-momen penting dalam hidup Sobat maka smartphone ini disematkan kamera berkekuatan 8 megapixel untuk dibagian belakang dan 2 megapixel untuk bagian depan.

Konektivitas dari Smartphone ini adalah Wifi 802,11 b/g/n,Bluetooth. Sedangkan untuk jaringannya adalah GSM (850/900/1800/1900). Dari sisi hiburan cukup lengkap, Mp3 ringtones, loudspeaker, 3.5 mm jack, HTML, Radio TBD, GPS, Java via Java MIDP emulator.

Baterai dari Smartphone ini cukup besar yaitu 2200 mAh, yang mana baterai ini mampu tahan standby selama 360 jam. Pilihan warna untuk perangkat ini cukup banyakseperti Bluish Black, Cloudy, Metallic, Red dan White.

Kabarnya Alcatel One Touch Snap LTE ini bakal dirilis ke pasaran pada bulan Juli 2013.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Feb
27