You are here:

Laptop Buatan Sega Limited Edition Sudah Dijual Di Jepang

 

Laptop buatan sega dilaporkan sudah mulai dijual di Jepang. Dan versi yang dijual tersebut merupakan versi limited edition yang terdiri dari 4 versi yang memiliki desain yang mirip dengan konsol game yang pernah dibuat oleh perusahaan tersebut. Keempat versi tersebut memiliki level spesifikasi yang berbeda sesuai dengan kebutuhan pengguna.

laptop sega

Versi pertama hadir dengan processor 2.4 Ghz dari intel dengan didukung RAM berkapasitas 4GB, intel graphics, DVD burner dan juga media penyimpanan dengan kapasitas 500 GB. Versi kedua memiliki spesifikasi diatasnya yaitu menawarkan processor Intel Core i7 2.4 Ghz dengan dukugan RAM 8GB, Nvidia GeForce 650 M graphics, Blu-ray drive, dan juga penyimpanan SSD berkapasitas 120GB. Untuk gambar dari laptop-laptop tersebut bisa sobat lihat di bawah ini.

laptop sega laptop sega laptop sega

Semua Versi Laptop Sega ini akan menggunakan sistem operasi Windows 8 dnegan Layar Full HD 15.6 inci kemudian Ethernet,Video out dan juga dua bua port USB 3.0.

Karena Limited Edision makanya tiap model hanya akan disediakan sebanyak 50 unit saja yang mana dibanderol dengan harga $1070-$2100

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Feb
16