You are here:

Movi Max P1 Young Tablet Lokal Android ICS 7 inci

 

Movi Max P1 Young hadir untuk meramaikan pasar tablet tanah air. Tablet ini termasuk entri level  yang dibekali dengan layar 7 inci beresolusi WQVGA 800×480 pixel.

Movi max P1

Tablet Movi Max P1 young  merupakan model terbaru dari seri p1 yang  mengandalkan dapur pacu processor 1 Ghz yang didukung oleh RAM 512MB. Kemudian ada juga slot kartu MicroSD up to 32 GB, sayangnya tidak ada informasi berapa memori internal yang dimiliki oleh tablet ini.

MoviMax P1 young ini tidak ada slot SIM Card sehingga tablet ini tidak mendukung jaringan operator yang berarti tidak bisa digunakan untuk melakukan telepon atau SMS. Dan salah satu andalan untuk kebutuhan akses data atau pun berselancar di dunia maya hanya Wifi saja.

Kamera yang dimiliki tablet ini hanya berkemampuan VGA saja, sehingga Sobat tidak bisa mengharapkan terlalu banyak kualitas dari kamera tersebut. Tablet yang memiliki ukuran 195x120x12mm ini di legnkapi dengan HDMI Port, Kabel data USB, audio jack 3.5mm, HTML, Audio/Video player (MP3, WMA, WAV, AMR, MPEG4, 3GP, MP4,MKV,AVI) 720p/1080p, G-sensor, Google Play Store, Gmail, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Calculator, Alarm, calendar dan game. Sedangkan untuk baterai, ternyata memiliki kapasitas 2800 mAh dari Lithium.

Harga Movi Max P1 Young

Harga dari Tablet Movi Max P1 ini sangat terjangkau yaitu hanya Rp. 699 ribu saja. Cukup murah bukan? Gimana apakah Sobat tertarik dengan tablet Movi Max P1 young ini.

Keyword dari Pencarian:

  • movimax p1 firmware (14)
  • firmware movimax p1 (10)
  • kumpulan firmware movimax p1 lite (3)
  • cara flash tablet movimax p1 (2)
  • cara masukkan kartu sim tablet movi mak (1)
  • download sofware tab movimax (1)
  • firmware movimax p1lite (1)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Feb
14