You are here:

New Kia Picanto Di Uji di Sentul

 

New Kia Picanto – Lama bloggersolo tidak memberikan info perihal Mobil, emang sih beberapa bulan ini blog ini disibukkan dengan info ponsel dan teknologi lain seperti tablet dan juga Phablet. Nah, untuk kesempatan di malam minggu ini saya sempatkan untuk memberikan info perihal Mobil dan yang memang lagi rame saat ini adalah New Kia Picanto.

New Kia Picanto saat ini sudah terdata di pusat informasi tanda pendaftaran tipe kendaraan bermotor di Kementerian Perindustrian. Mobil yang memiliki nama lengkap City Car Kia Picanto 1.2 (4×2) M/T ini menurut kabar yang beredar sedang di uji dilintasan Sentul, Bogor.

Sebenarnya perubahan New Kia Picanto ini tidak terlalu drastis dibandingkan dengan pendahulunya, yang paling ketara adalah lampu LED dibagian depan. tapi jika diperhatikan lebih seksama bumpernya tampak lebih berotot dengan desain yang sporty karena area lampu kabut yang lebih besar.

new kia picanto

New Kia Picanto ini dibagian belakang tidak lagi menggunakan lampu dua warna melainkan menjadi lampu LED yang ditata secara vertikal. Informasi lain menyebutkan kalau mobil ini akan menghadirkan warna pink yang dikhususkan untuk perempuan. Selain itu New Kia Picanto ini diperkirakan masih menggunakan mesin 1.200 cc.

Bagaimana apakah Anda tertarik dengan mobil baru dari Kia ini, New Kia Picanto?

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Feb
16