You are here:

Nokia Lumia 720 dan Lumia 520 Menampakkan diri

 

Nokia dikabarkan akan meluncurkan ponsel murah dengan platform Windows Phone 8 yaitu Nokia Lumia 720 dan Lumia 520.  Nah, beberapa saat yang lalu kedua smartphone ini menampakkan diri di akun twitter @evleaks.

nokia lumia 720

Smartphone Nokia Lumia 520 dirumorkan akan di banderol lebih murah dibandingkan dengan Nokia Lumia 620 yang saat ini menjadi ponsel nokia Windows Phone 8 yang berharga paling murah.

Sedangkan untuk Nokia Lumia 720 lebih mirip dengan Nokia Lumia 820. Untuk sisi depannya sedikit melengkung, tapi di bagian sisi dan belakang terbuat dari plastik full. Lumia 720 ini terdapat kamera carl Zeiss yang sayangnya belum diketahui berapa resolusinya. Selain itu ponsel ini bakal mendukung fungsi pengisian  (charge) via dock. Tapi sepertinya bukan wireless charging.

Nokia Lumia 520 dari dari desain mirip Nokia Lumia 505 hanya saja sisi depan kacanya lebih datar dan bidang bezel terlihat lebih tebal. Dibagian belakang memiliki casing warna yang beragam.

Nokia Lumia 520

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Nokia apakah kedua Smartphone yang tampil di akun Twitter @evleaks itu benar penampakkan dari Nokia Lumia 720 dan Lumia 520. So.. kita tunggu saja kabar selanjutnya dari kedua ponsel Nokia Lumia ini.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Feb
24