You are here:

Pipo Max Tablet Murah Dengan Processor Quad core

 

Pipo Max Processor Quad core sepertinya sekarang ini sudah akrab sekali dengan perangkat berharga murah. Terutama untuk produk-produk dari cina melalui pabrikan Mediatek. Dan kini ada lagi pabrikan yang memproduksi processor quad core yaitu Rockchip. Perangkat yang dapat menikmati processor quad core dari Rockchip adalah Tablet Pipo Max.

pipo max m9

Pipo Max ini merupakan Tablet Android pertama yang menggunakan processor quad-core dari Rockchip dan sudah siap untuk diluncurkan dipasaran. Tablet dengan nama  lengkap Pipo Max M9 ini menggunakan processor Rockchip RK3188 Soc dengan dilengkapi GPU Mali 400.

Tablet ini memiliki layar berukuran 10 inci dengan resolusi 1280×800 pixel. Selain itu RAM yang diusung sebagai pendukung Processor memiliki kapasitas cukup besar yaitu 2 GB. Memori internal pun tak ingin kalah dengan kapasitas 16 GB. Fitur-fitur tambahan dari Tablet ini seperti dual kamera, Wifi, Bluetooth, Port MicroSDHC dan port HDMI.

Berdasarkan uji Benchmark, tablet ini ternyata memiliki kemampuan yang sebanding dengan tablet bermerk. Pipo Max M9 ini memperoleh poin sebesar 18013 di Antutu dan 5039 di Quadrant.Nilai ini ternyata sepadan dengan yang dimiliki oleh LG Nexus 4 dan Galaxy Note II.

Sayangnya tablet ini belum resmi di pasarkan tapi sudah ada beberapa pihak yang mulai melayani pre order dari Pipo Max M9 ini dan harga yang dipatok untuk tablet ini berkisar antara $280 sampai dengan $300.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Feb
14