You are here:

Samsung Rilis Galaxy Camera Versi Wifi Only

 

Samsung akhirnya secara resmi merilis versi terbaru dari Galaxy Camera yaitu Galaxy Camera versi Wifi-Only. Kamera dengan Sistem Operasi Android ini memiliki nomor kode EK-GC110. Kabar tentang Samsung rilis galaxy Camera versi wifi only ini tentu saja sangat menggembirakan karena bisa saja harga dari Galaxy Camera ini akan lebih mudah dibandingkan dengan versi wifi + Seluler.

galaxy camera wifi only

Galaxy Camera terbaru ini memiliki fitur inovatif dan praktis tapi tanpa koneksi 3G/4G. Hal ini memungkinkan perangkat ini jauh lebih terjangkau bagi para pengguna termasuk sobat. Galaxy Camera Wifi Only ini diciptakan memng untuk para pengguna yang tidak begitu perlu dengan fitur yang selalu terhubung seperti pada versi sebelumnya Galaxy Camera.

Spesifikasi dari Galaxy Camera Wifi Only ini masih serupa dengan versi sebelumnya, didalamnya ada sensor CMOS 16.3 MP dengan kemampuan 21x optical zoom, kemudian layar 4,8 inci dengan didukung processor 1.4 GHz quad-core serta sistem operasi Android 4.1. Walaupun disebut lebih terjangkau ternyata Samsung tidak menyebut berapa harga jual dari Galaxy Camera Wifi Only ini.

Galaxy Camera versi EK-GC110 ini memang sangat menarik dan mudah-mudahan perangkat ini dibanderol dengan harga yang benar-benar terjangkau sehingga sobat yang ingin menikmati kecanggihan kamera ini bisa tercapai. Ok sobat semoga info tentang samsung rilis galaxy camera versi wifi only ini bisa bermanfaat bagi sobat dan tunggu saja perkembangan selanjutnya dari perangkat ini.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Feb
19