You are here:

Tablet dengan OS Ubuntu Resmi diperkenalkan

 

OS Ubuntu akhirnya unjuk gigi dan telah dipasang pada sebuah tablet yang merupakan besutan dari Canonical. Dengan peluncuran tablet ini pilihan konsumen semakin banyak karena hadir dengan Sistem operasi seperti android yaitu OS berbasis open source.

tablet ubuntu

Tablet terbaru yang menggunakan OS Ubuntu ini menawarkan fitur yang handal untuk bersaing dengan tablet Android. Dan yang paling diutamakan adalah Multitasking yang memakai fitur berupa side stage. Yang mana fitur ini berisi aplikasi dengan berbagai format seperti pada handphone.

Tablet Ubuntu ini seperti halnya pada Android Jelly bean dilengkapi dengan fitur multi user. Ditambah lagi dengan fitur Guest Mode, selain itu ada juga dukungan pencarian suara.

Tablet Ubuntu untuk low end memiliki spesifikasi diantaranya processor dual-core ARM Cortex A15 dengan didukung RAM 2GB kemudian memori internal 8GB dan juga layar dengan ukuran 7 inci sampai 10 inci. Sedangkan tablet High-end tablet ubuntu ini menyertakan processor quad-core ARM Cortex A15 atau intel X86, RAM 4GB dan memori internal 8GB. Jika Sobat penasaran dengan Tablet OS Ubuntu ini, Sobat bisa melihat video di bawah ini.

 

Pihak Canonical beranggapan bahwa tablet high end dengan OS Ubuntu ini cocok dengan layar berukuran 10 sampai 12 inci. Nah, yang menarik dari Tablet Ubuntu ini dan sobat pasti suka, bisa juga digunakan sebagai sebuah PC dengan menambahkan keyboard. Keren bukan, gimana, apakah Sobat tertarik dengan Tablet dengan OS ubuntu ini?

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Feb
20