You are here:

Asus Transformer AiO Tablet All in One Bisa Jadi PC ataupun Tablet Windows 8 dan Jelly Bean

 

Asus Transformer AiO dari Asus ini ternyata tak hanya berfungsi sebagai tablet saja tapi bisa juga dijadikan sebagai PC. Bisa dibilang perangkat ini sebagai tablet All in One.

Asus Transformer Aio

Tablet Asus Transformer AiO ini dilengkapi dengan PC Station yang menggunakan dapur pacu berupa processor Intel Core i5 dan didukung oleh RAM 8GB, memori 1TB, 4 port USB 3.0, 1 Port USB 2.0, HDMI-out, 3-in-1slot memori card, drive DVD, Wifi,ethernetport dan juga Bluetooth 4.0.

Untuk bisa beralih dari Tablet ke PC langsung saja hubungkan port HDMI dan peralihan dari Jelly Bean ke OS Windows 8 dapat dilakukan dengan sangat mudah. Sedangkan jika untuk Tablet, spesifikasi yang ditawarkan juga cukup bagus yaitu hadir dengan processor quad-core Tegra 2, dengan dukungan RAM 2 GB dan juga memori internal 32GB.

Asus transformer Aio

Layar yang diusung oleh Tablet ini lumayan besar yaitu 18,4 inci dengan resolusi 1920×1080 pixel.Dibagian belakang dari tablet ini terdapat sebuah kickstand yang dapat memudahkan pemakaian tablet. Selain itu ada juga kamera dibagian belakang berkekuatan 1 Mp.

Harga dari Tablet Transformer AiO ini cukup mahal yaitu $1299. Apakah Sobat tertarik dengan Tablet Asus Transformer AiO ini.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Mar
8