You are here:

BlackBerry Q10 Dibanderol dengan Harga Rp 7.8 juta

 

BlackBerry Q10 kini tengah dipersiapkan oleh pihak BlackBerry untuk diluncurkan sebagai Smartphone dengan OS Blackberry 10 kedua setelah BlackBerry Z10. Berbeda dengan saudaranya yang telah terlebih dahulu meluncur, Untuk Q10 ini terdapat tombol keyboard qwerty fisik yang merupakan ciri kas BlackBerry.

Blackberry Q10

Menurut kabar yang beredar BlackBerry Q10 ini bakal diluncurkan ke pasaran pada bulan April tahun ini. Dan negara yang pertama kali disambangi adalah Inggris dan sudah dijadwalkan pada 26 April mendatang. Lalu berapa harga dari BlackBerry Q10 ini? Berdasarkan informasi dari situs TrustedReviews bahwa BlackBerry Q10 ini akan dibanderol dengan harga sekitar 529,98 poundsterling atau kalau dirupiahkan sekitar Rp. 7.8 juta di Inggris tapi dengan sistem unlock atau tidak ada kontrak dengan operator tertentu.

Melihat harga yang ditawarkan tersebut berarti Blackberry Q10 ini lebih mahal dibandingkan dengan BlackBerry Z10. Yang menjadi pertanyaan apakah Smartphone ini lebih bagus dibandingkan dengan saudaranya Z10? Padahal ponsel ini lebih berat, memiliki jeroan yang sama dengan BlackBerry Z10. Sobat bisa menyimak spesifikasi BlackBerry Q10 di bawah ini.

Spesifikasi BlackBerry Q10

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Mar
25