You are here:

Dakele Phone 2 Ponsel Cina Yang Mirip Galaxy Note 2

 

Galaxy Note 2 memang sering ditiru dalam hal desain, dan tiruan Galaxy Note 2 terbaru kali ini berasal dari Cina dengan nama Dakele Phone 2. Dari segi desain ponsel ini sangat mirip dengan Perangkat dari samsung tersebut, tapi tidak dengan didalamnya karena Dakele ini menggunakan OS Cola.

tiruan Galaxy Note 2

Layar yang diusung oleh Dakele Phone 2 tiruan Galaxy Note 2 ini adalah 5.5 inci dengan resolusi HD 720. Ponsel ini didukung oleh dapur pacu berupa processor quad-core dari Mediatek dengan kecepatan 1,2 Ghz. Selain itu didukung pula oleh RAM berkapasitas 2GB.

Kamera yang dimiliki ternyata juga cukup tinggi resolusinya yaitu 13MP.Yang paling menarik dari Dakele Phone 2 ini adalah sistem operasi yang digunakan bukannya Android melainkan buatan mereka sendiri yaitu Cola OS.

Tapi OS ini bukanlah murni dari mereka melainkan pengembangan dari OS Android Jelly bean 4.1. Tapi untuk desain antarmukanya memiliki keunikan dibandingkan dengan Android.

Harga ponsel tiruan Galaxy Note 2 ini adalah $241. Dilihat dari spesifikasi yang mereka tawarkan, untuk masalah harga cukup standar.

Posted by Admin 1 Response
     

One Response to “Dakele Phone 2 Ponsel Cina Yang Mirip Galaxy Note 2”

  1. Budi Majid says:

    menarik juga ya, namun harganya masih kelewat mahal tiruan galaxy note 2 harganya 2 juta lebih…

 

Leave a Reply to this Post

Mar
8