You are here:

Floating Mouse Bat, Mouse Masa Depan Yang Bisa Mengambang

 

Floating Mouse merupakan mouse masa depan yang bisa mengambang dan bakal mengganti mouse konvensional saat ini. Mouse ini bisa melayang seperti trik para pesulap yang mampu membuat suatu benda melayang. Tapi ini bukanlah sulap melainkan sebuah teknologi yang mengandalkan cincin magnet disekitar mouse hingga membuatnya mengambang.

mouse floating

Mouse Melayang atau mengambang ini dibuat oleh Vadim Kibardin seorang lulusan asal Ural State Academy’s of Architecture and Art Industrial yang sejak tahun 2005 telah mendirikan studio produksi di Prague dengan nama Kibardindesign. Kini studio tersebut berhasil menciptakan sebuah Mouse nirkabel yang bisa melayang yang dinamakan dengan “Bat”.

Mouse Bat ini memiliki desain yang sangat menarik baik pada mouse maupun di Mousepad nya. Mouse tersebut bisa mengambang atau melayang setinggi 40 mm dari permukaan  dan memiliki jarak 10mm antara mouse dengan mousepad. Dengan adanya mouse ini diyakini akan dapat menghindari sindrom tulang pergelangan, keram jari danjuga sakit di pergelangan tangan akibat penggunaan mouse konvensional.

Mouse Bat ini masih dalam tahap percobaan dan belum dipasarkan tapi walaupun begitu  mereka sudah menentukan ketersediaan warna yaitu hitam dan putih.Ok kita tunggu saja kehadiran dari Floating Mouse ini.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Mar
12