You are here:

iPhone Murah Akan Hadir Pada Tahun ini?

 

iPhone Murah sepertinya hanya isapan jempol saja, tapi ada kabar terbaru yang berasal dari mitra Apple yaitu Pegatron Technology yang menyatakan bahwa pada tahun ini pihak Apple bakal menghadirkan iPhone Murah dengan harga Rp. 3 Jutaan.

iPhone murah

Berita ini terdengar meyakinkan karena yang menghembuskan adalah dari mitra Apple Sendiri yang merakit produk-produk apple. Dari rumor yang dihembuskan pabrikan asal Taiwan tersebut  menyatakan melalui Micgadget bahwa diperkirakan pada akhir tahun ini Apple akan menghadirkan perangkat Smartphone berupa iPhone murah yang dibanderol dengan harga hanya 350 USD atau Rp. 3 jutaan saja, untuk versi tak terkunci dan tanpa ada kontrak sama sekali.

Kalau melihat harganya pastilah pihak Apple akan memangkas segalanya mulai dari bahan, fitur dan spesifikasi lainnya. kemungkinan mereka akan mengganti cover rangka pelindung menjadi dari bahan plastik berkualitas tinggi. Kemudian pengurangan beberapa fitur  dan juga resolusi kamera, kapasitas memori dan mungkin masih banyak lagi.

iPhone murah ini kemungkinan akan mulai diproduksi pada bulan Mei nanti, dan mereka menentukan target pasar global khususnya untuk negara berkembang pada kuartal ketiga tahun ini. Hmm… menarik sekali kan? Ok kita tunggu saja kehadiran  di tanah air.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Mar
6