You are here:

Meizu MX3 Pesaing Berat Samsung Galaxy S4

 

Meizu MX3 Pesaing Berat Samsung Galaxy S4, walaupun smartphone ini belum dirilis tapi berdasarkan kabar yang beredar smartphone buatan pabrikan asal Cina Meizu ini didukung dengan prosesor terbaru dariSamsung Exynos 5 Octa 5410, yang juga dipasang di Samsung Galaxy S4.

Meizu Mx3

Meizu Mx3 ini juga memiliki layar dengan resolusi tinggi Full HD 1920 x 1200 pixel. Berdasarkan informasi dari Twitter resmi Meizu, Mx3 ini akan menggunakan layar 5.1 inci berkonsep Narrow Bezel, yang artinya Meizu Mx3 mengoptimalkan tampilan layar. Narrow Bezel ini adalah lapisan tipis disekitar layar dengan perbandingan 5/16 inci. Sehingga bezel ini akan hadir lebih tipis dibandingkan bezel pada umumnya.

Tak banyak yang disajikan di informasi ini, baik spesifikasi maupun fitur lainya tak disebutkan secara detail. Tapi dapat dipastikan kalau Meizu Mx3 ini akan hadir dengan hardware dan sotfware yang tak jauh beda dengan Samsung Galaxy S4.

Dengan kemiripan tersebut tentu saja menjadi keuntungan tersendiri bagi Meizu Mx3. Karena menjadi alternatif bagi yang ingin menikmati fitur dari galaxy S4. Sayangnya belum diketahui berapa harga dari Meizu Mx3, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

 

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Mar
25