You are here:

PadFone 2 Akhirnya Diluncurkan ASUS

 

PadFone 2 akhirnya hadir dan diumumkan secara resmi oleh ASUS. Seperti pendahulunya Padfone generasi pertama yang mengkombinasikan Smartphone dan Tablet, untuk PadFone 2 ini juga sama. Untuk Padfone 2 ini mengusung layer 4.7 inci dengan spesifkasi yang tinggi dipasangkan dengan padfone 2 Station  yang bisa menjadi tablet berukuran 10.1 inci.

Padfone 2

Spesifikasi yang dihadirkan di Padfone 2 ini tentu saja lebih baik dibandingkan dengan generasi pertama. Bahkan menurut Rex Lee yang merupakan Regional Director ASUS South East Asia, Asus dalam upayanya menghadirkan inovasi dengan Design thingking akhirnya mampu menciptakan Padfone 2 sebuah perangkat yang lebih cepat, transisi lebih lancar dan intuitif.

PadFone 2 ini hadir dengan dapur pacu yang gahar yaitu Processor Quad-Core Qualcomm Snapdragon S4 dengan kecepatan 1.5 Ghz, selaini itu ditopang pula oleh RAM berkapasitas 2 GB. Dengan dapur pacu yang sangat gahar tersebut membuat perangkat ini mampu berjalan dengan lancar baik sebagai Smartphone maupun Tablet.

Layar yang diusung Padfone 2 ini beresolusi HD 1280×720 dengan lapisan antigores Corning Fit Glass dan teknologi Super IPS+. Tingkat kecerahan dari layer tersebut mencapai 550 nits.

Kapasitas Baterai yang dimiliki juga cukup besar yaitu 2140 mAh, dengan kapasitas sebesar itu mampu menyediakan daya talktime pada jaringan 3G hingga 16 jam dan Browsing web menggunakan Wifi selama 13 jam. Tapi jika masih kurang Anda bisa menggunakan baterai pada padfone 2 Station sebesar 500 mAh sehingga ini akan menambah durasi talktime hingga 48 jam dalam jaringan 3G.

Cukup menarik bukan, Apakah Anda juga tertarik dengan PadFone 2 ini?

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Mar
22