You are here:

Spesifikasi dan Harga Cross Jumper C5

 

Cross Jumper C5 melihat iklan dari hape ini bloggersolo jadi tertarik untuk membahasnya. Iklan ini muncul ketika acara ajang pencari bakat The X-Factor, dan langsung saja yang mencoba mencari info perihal ponsel murah cross ini.

cross jumper c51 Spesifikasi dan Harga Cross Jumper C5

Cross Jumper C5 ponsel yang cukup terjangkau dengan spesifikasi yang biasa-biasa saja itu penilaian pertama yang bloggersolo lihat ketika mengetahui spesifikasinya. Seperti layarnya yang hanya berukuran 2,4 inci QVG beresolusi LCD 240×320 pixels. Kemudian kamera yang hanya berkekuatan 1.3 Mp di bagian belakang. Tentu saja dilihat dari itu saja sudah sangat jelas memang ponsel ini ditujukan untuk pengguna yang ingin tampil simple atau juga bagi yang berkantong tipis.

Lalu bagaimana dengan spesifikasi yang lainnya? Nah, ponsel ini juga ada TV analognya selain itu walaupun hape sederhana tapi Cross Jumper C5 ini juga dilengkapi dengan Browsing dan Social Network, karena gak ngeh kalau sekarang ini hape gak ada fitur tersebut. Oke deh… jika sobat mau lihat spesifikasinya secara lengkap silahkan lihat di bawah ini.

Cross Jumper C5 3 Spesifikasi dan Harga Cross Jumper C5

Gambar from tokopedia

Spesifikasi Cross Jumper C5 :

  • 2,4 QVG LCD 240×320 Pixels
  • Kamera 1.3 MP
  • Dual GSM
  • Phonebook 500
  • SMS 200
  • TV ANalog Free
  • E-Buddy Chatting
  • Browsing & Social Network
  • MP3/MP4/3GP/FM Radio
  • Sound/Video Recording
  • USB/GPRS/WAP
  • Modem/Webcam/Bluetooth
  • Metal Casing
  • Calender
  • Alarm
  • Calculator
  • Ebook Reader
  • Karakter SMS Extra Panjang
  • World Clck Handsfree 3.5 mm
  • Compatible USB
  • SMart SMS Chat

Harga Cross Jumper C5

Ponsel Cross Jumper C5 atau ada yang menyebut Cross C5 Jumper ini dibanderol dengan harga Rp. 255.000 tapi ada juga yang jual Rp. 295.000. Gimana sobat apakah tertarik dengan Cross Jumper C5 ini.

 

Keyword dari Pencarian:

  • cross c5 (460)
  • CROS C5 (100)
  • harga hp cross c5 (77)
  • cross jumper c5 (76)
  • cross c5 jumper (40)
  • cross c5 jumper style (31)
  • gambar cross c5 (23)
  • cross c5 harga (20)
  • croos c5 (19)
  • spesifikasi hp cross c5 (17)
  • GAMBAR HP CROSS C5 (15)
  • spec cross c5 (14)
  • harga dan spesifikasi cross c5 (14)
  • hp cross jumper c5 (13)
  • harga cross c5 jumper (13)
  • cross c51 (12)
  • spek cross c5 (12)
  • review cross c5 (11)
  • Kelebihan cross c5 (11)
  • spesifikasi cross jumper c5 (11)
  • cross c5t (5)
  • harga cros c51 (2)
  • cross jumper C51 harga (2)
  • model hp cross c51 (1)
  • Pengalaman cross c5 (1)
Posted by Admin 3 Responses
     

3 Responses to “Spesifikasi dan Harga Cross Jumper C5”

  1. Lakasi.com says:

    Mantap Desainnya bagus….tipis

  2. Jefry says:

    saya pikir harga hp cross jumper c5 berkisar 1jtan, ternyata malah sangat murah ya.. pas ni dikantong siapapun
    terima kasih infonya

  3. bobby c says:

    saya dah beli kemaren seharga 270rb di conter hp deket rumah..
    sofar so good..cukup bagus dg harga yang murah

 

Leave a Reply to this Post

Mar
1