You are here:

ZTE Grand Memo Secara Resmi DIluncurkan

 

ZTE Grand Memo sudah diperkenalkan sebelumnya, tapi peluncuran secara resminya baru dilangsungkan pada tanggal 28 Maret 2013 dan ternyata processor yang digunakan di Smartphone ini tidak seperti yang diberitakan selama ini. Lalu apa yang digunakan silahkan disimak!!!

ZTE Grand Memo

ZTE Grand Memo ini ternyata hanya menggunakan processor Snapdragon S4 Pro APQ8064 seperti yang digunakan pad Google Nexus 4, Sony Xperia Z, dan juga HTC Butterfly. Padahal dalam pemberitaan sebelumnya akan menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 800 atau 600.

Spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini cukup bagus yaitu Sistem operasi Android Jelly Bean dengan dilengkapi kamera 13 Mp HDR With video record 1080p dan LED Flash di bagian belakang dan 1mp di bagian depan

Selain itu ada juga wifi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.0, Dolby Digital Plus Technology, MicroSD Card dan di berikan daya baterai  3200 mAh (non removable). Ketebalan dari ZTE Grand memo ini juga cukup tipis yaitu 8.6 mm saja. Dan nantinya akan tersedia dalam dua varian warna hitam dan putih.

Harga ZTE Grand MEmo cukup tinggi yaitu 2,688 CNY atu sekitar Rp. 4.2 jutaan. Gimana tertarikkah Sobat? Jika iya, Sobat harus bersabar karena belum diketahui apakah ZTE Grand Memo Ini nanti akan dipasarkan secara global atau tidak.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Mar
30