You are here:

Android Versi Berikutnya Bukan Android Kie Lime Pie, Tapi Jelly Bean 4.3

 

Android Key Lime Pie – Ada kabar baru yang menarik yang harus sobat dengar, yaitu info perihal Perkembangan OS Android. Menurut kabar yang beredar untuk versi selanjutnya tidak menggunakan nama Key Lime Pie, melainkan Android Jelly Bean 4.3.

android key lime pieAcara Google I/O 2013 bakal dilaksanakn kurang dari sebulan lagi. Tapi Ada indikasi yang mengatakan bahwa pada acara tersebut pihak Google belum memperkenalkan OS Android Key Lime Pie tetapi OS android Jelly Bean Versi 4.3. 

Kebenaran dari kabar ini didapat dari Android Police. yang mengatakan bahwa Google sedang mengerjakan versi berikutnya dari Android yaitu Android Jelly Bean 4.3. Hal ini bisa terlihat dari build number JWR23B yang menunjukkan update yang masih memakai versi Jelly Bean. Ciri ini terdapat pada huruf pertama yang sesuai dengan nama updatenya.

Berdasarkan informasi yang beredar pembaharuan ini telah muncul di log server dan berhasil ditelusuri kembali ke karyawan Google. Tak hanya itu saja hal ini juga muncul dalam sebuah komentar di bug tracker chroumunium oleh pengembang chromium.

Kabar ini sedikit membuat kecewa bagi pengguna yang sedang menanti-nantikan kehadiran Android Key Lime Pie.

 

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Apr
29