You are here:

Cara Mudah Merubah Ukuran Foto dengan Image Resizer

 

Merubah ukuran foto ternyata dapat dilakukan dengan sangat mudah yaitu dengan memanfaatkan aplikasi yang bernama Image Resizer. Aplikasi gratis ini mampu mengubah ukuran gambar atau foto koleksi sobat menjadi lebih kecil sehingga bisa lebih menghemat kapasitas harddisk.

Software merubah ukuran foto secara mudah ini cukup ringan dan simple, bahkan untuk pemula pun tidak akan kesulitan menjalankan aplikasi ini. Cara menjalankan aplikasi ini tidak harus membukanya tapi cukup melakukan klik kanan pada gambar kemudian pilih opsi baru Resizer Picture.

image resizer

Kalau sudah sobat bisa menentukan ukuran foto yang diinginkan. Aplikasi ini menyediakan beberapa ukuran default seperti small (854×480), medium (1366×768), large (1920×1080), mobile (320×480) serta ada juga ukuran custom yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Ada bisa melihat contoh pengaturan ukuran dari gambar melalui Image Resizer di bawah ini.

image resizer

Untuk mendownload aplikasi ini Sobat bisa berkunjung ke alamat di bawah ini.

http://imageresizer.codeplex.com/releases/view/82827

Sekarang ini untuk mengubah ukuran gambar menjadi lebih kecil atau lebih besar cukup dengan Image Resizer ini. Selain gratis cara menjalankannya cukup mudah hanya dengan klik kanan saja pada gambar maka sobat sudah bisa mengubah ukuran gambar tersebut. Ok mudahan-mudahan aplikasi merubah ukuran foto ini bermanfaat bagi sobat.

 

Keyword dari Pencarian:

  • Aplikasi pengubah ukuran gambar jar (2)
  • aplikasi ubah ukuran foto jar (2)
  • Aplikasi pengedit ukuran gambar jar (1)
  • Edit resolusi poto untuk s40 (1)
  • Foto menjadi besar hp java (1)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Apr
25