You are here:

Medion AKOYA P2004 PC All in One dengan OS Windows 8

 

PC All in One tampaknya tak ingin kalah dengan perangkat yang saat ini lagi booming yaitu Tablet. Walaupun pasar PC terlihat menurut tapi tampaknya tak menghalangi para produsen memproduksi PC khususnya PC All in One. Dan yang terbaru saat ini adalah Medion AKOYA P2004.

MEDION AKOYA

PC All in One Medion AKOYA P2004 ini hadir dengan layar 23.6 inci FHD (bukan layar sentuh). Perangkat ini didukung oleh processor Intel Core i303220 yang dikolaborasikan dengan GPU intel HD 2500 dan ditopang oleh RAM berkapasitas 4 Gb.

Perangkat ini juga menghadirkan input HDMI sehingga memungkinkan Anda untuk menggunakan perangkat ini untuk dijadikan tampilan konsol gamea ataupun perangkat HDMI lainnya. Media penyimpanan dari Medion AKOYO ini cukup besar yaitu 1TB, kemudian dilengkapi juga dengan SuperMulti DVD Burner, 7 in 1 card reader, konektivitas berupa wifi 802.11n, USB 3.0, dan lain-lain termasuk juga dukungan VESA sehingga perangkat ini bisa ditempelkan di dinding.

Untuk harganya bisa dibilang cukup mahal karena dibanderol dengan harga 499 GBP atau sekitar Rp, 7.3 juta. PC All in One Medion AKOYO P2004 ini walaupun tidak memiliki layar sentuh tapi tetap cukup menarik untuk di miliki.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Apr
19