You are here:

Microsoft Bakal Luncurkan Jam Tangan Pintar Layar Sentuh?

 

Microsoft dikabarkan bakal meluncurkan jam tangan pintar, perusahaan ini sepertinya mengikuti jejak Apple. Samsung, Google dan LG yang terlebih dahulu mempersiapkan perangkat ini.

microsoft

Seperti dilansir dari Apple Insider, para eksekutif di pemasok Asia Microsoft mengatakan pada  The Wall Street Journal bahwa Microsoft tengah mengerjakan desain untuk jam dengan layar sentuh. Perusahaan itu juga disebut telah memesan layar 1.5 inci untuk pengujian internal pada awal tahun ini.

Sayangnya belum diketahui spesifikasi dan fitur yang ada pada jam tangan pintar ini. Sementara itu untuk Apple dan Samsung tengah mempersiapkan perangkat jam tangan pintar yang bisa terhubung secara nirkabel dengan Smartphone di masing-masing perusahaan tersebut. Sedangkan untuk Google dan LG juga melakukan hal yang serupa.

Diantara perusahaan-perusahaan tersebut yang paling gamblang menyatakan akan meluncurkan jam tangan pintar adalah Samsung. Apple sendiri sedang mempekerjakan 100 desainer yang terdiri dari manajer, anggota grup pemasaran, serta engineer software dan hardware,untuk membuat jam tangan pintar. Ok kita ikuti saja perkembangan dari Jam tangan pintar dari masing-asing perusahaan tersebut.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Apr
16