You are here:

PowerTrekk, Charger Baterai Unik Hanya Dengan Air Biasa

 

Unik, itu yang bisa dibilang untuk perangkat charging baterai ini, biasanya sobat menggunakan powerbank untuk berjaga-jaga jika baterai Smartphone sobat habis. Nah, kini ada perangkat unik yang bisa sobat gunakan untuk mencharging baterai yaitu disebut dengan PowerTrekk.

PowerTrekk

PowerTrekk ini sebenarnya sama saja dengan powerbank yang berfungsi untuk mencharging baterai smartphone. Tapi bedanya PowerTrekk ini tidak di colokkan secara langsung ke sumber listrik melainkan hanya membutuhkan air biasa saja agar bisa menyaluran energi listrik ke Smartphone atau Tablet yang Sobat miliki. Hmmm keren bukan?

Perangkat ini bisa menghantarkan listrik hanya dengan air putih biasa karena adanya dukungan sebuah piringan PowerPukk yang berguna menghasilkan energi listrik. PowerPukk ini akan membuat adanya reaksi kimia yang terjadi dan akhirnya bakal menghasilkan aliran listrik ke baterai internal pada PowerTrekk. Setelah itu PowerTrekk bisa digunakan untuk mencharging Smartphone atau tablet Sobat.

PowerTrekk ini dapat menyimpan tenaga sebanyak 1600 mAh. Nah, untuk memiliki perangkat ini sobat harus mengeluarkan uang sebesar USD 229 dan untuk powerPukk dijual terpisah dengan harga USD 4 per bijinya. Sebenarnya agak ribet sih, PowerTrekk ini tapi cukup unik kalau sobat miliki.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Apr
23