You are here:

Samsung Hadirkan Galaxy Core Ponsel Android 4.1 Jelly Bean dengan Slot Dual SIM

 

Samsung Galaxy Core  – Samsung hadirkan smartphone terbarunya yang bernama Samsung Galaxy Core GT-I8262. Smartphone ini muncul sebelum diperkenalkan secara resmi di Rusia dan China bulan Mei mendatang.

samsung galaxy core

Samsung Galaxy Core GT-I8262 ini hadir dengan jaringan dual SIM dan memiliki layar berukuran 4.3 inci beresolusi WVGA. Dapur pacu yang dimiliki adalah  processor dual-core 1,2 Ghz yang ditopang oleh RAM berkapasitas 768 MB.

Untuk menyimpan berbagai data baik itu musik, video atau lainnya ponsel ini mengandalkan pada Memori internal dengan kapasitas  8 GB yang bisa diperluas dengan memori eksternal microSD up to 32 Gb. Selain itu ada pula kamera belakang dengan kekuatan 5 Megapixel dan dengan konektivitas yang cukup lengkap Wifi, Bluetooth 4.0 dan GPS.

Galaxy Core ini memiliki dimensi dengan ukuran 129×6.56×8.95 mm dengan bobot 140 gram. Sedangkan untuk Sistem operasi yang dijalankan adalah OS Android 4.1 Jelly Bean. .

Smartphone ini bakal dibanderol dengan harga €320 atau sekitar Rp. 4 jutaan. Kalau benar-benar dibanderol dengan harga tersebut tentu saja Galaxy core ini termasuk mahal karena dapur pacu yang diusung hanya RAM kurang dari 1 GB dan processor dual core. Sedangkan produk lain memiliki dapur pacu yang lebih unggul dibandingkan dengan ponsel ini  tapi dengan harga yang hampir sama.  Gimana apakah Sobat tertarik dengan Samsung Galaxy oore ini?

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Apr
26