You are here:

SPC T11 Razor Harga 300 Ribuan Ada TV dan Kamera 1.3 MP

 

SPC T11 Razor sebuah ponsel yang dihadirkan untuk pasar entry level. Harga yang ditawarkan cukup murah dan sangat terjangkau, walaupun begitu didalamnya sudah ditanamkan fitur TV dan juga ada kameranya.

SPC T11 Razor

SPC T11 Razor ini dibekali dengan layar TFT 3.74 inci yang beresolusi HVGA 320×480 pixel, dengan layar sebesar itu akan membuat sobat nyaman ketika menonton acara tv favorite Sobat. Selain itu ada juga kamera yang hanya berkekuatan 1.3 megapixel saja, tentu saja gambar yang dihasilkan tidak bisa diandalkan karena memang resolusi rendah.

Ponsel ini mendukung dual SIM dan dual standby di jaringan DualBand GSM (900/1800 MHz). Kemudian untuk media penyimpanannya dilengkapi dengan microSD up to 8 GB, sedangkan untuk konektivitasnya terdapat Bluetooth, kabel data microUSB, dan audio jack 3.5mm.

Untuk fitur lainnya adalah SMS, MMS, WAP, polifonik (MP3), Mp3 player, king movie player/Video player, Radio FM, Java, NES Games, Big Speaker, Calendar, calculator, alarm, clock, game dan juga Baterai dengan kapasitas 1200 mAh Lithium.

Tapi ponsel SPC T11 Razor ini harus bersaing dengan sesama vendor lokal seperti Cross yang sebelumnya telah mengeluarkan smartphone dengan harga yang sangat murah. Dan hampir sama dengan SPC T11 Razor ini yaitu Rp. 300 ribuan.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Apr
19