You are here:

Ultrabook Tertipis di Dunia Inhon Blade 13 Carbon

 

Inhon Blade 13 Carbon-Ultrabook Tertipis di dunia ternyata tidak dimiliki oleh vendor terkenal tapi malah yang jarang kita dengar yaitu Inhon. Salah satu produknya yang berupa ultrabook bernama Inhon Blade 13 Carbon di klaim sebagai ultrabook tertipis dan paling ringan di dunia. Benarkah itu?

Blade 13 Carbon

Ultrabook yang memiliki layar 13 inci ini bobotnya sangat ringan yakni hanya 870 gram saja, selain itu ketebalanya hanya 10,7 mm. Untuk perbandingannya adalah Apple MacBook Air 13 inci yang berbobot 1.35gram dan dengan ketebalan 17 mm.

Ultrabook Blade 13 Carbon ini berjalan dengan sistem operasi Windows 8. Dapur pacu yang digunakan adalah prosesor Intel Core i5 atau IntelCore i7. Layarnya sudah full HD 1080p. Untuk media penyimpanan cukup besar yaitu SSD berkapasitas 128GB atau 256GB. Sayangnya karena tipis membuat ultrabook ini hanya menyematkan RAM berkapasitas 4 GB.

Untuk harga tampaknya harus sedikit gigit jari,karena Blade 13 Carbon ini dibanderol dengan harga USD 1350 di Taiwan. Tapi Sobat bisa berlega hati karena pihak Inhon bakal membuat versi murah dari Inhon Blade 13 Carbon yang terbuat dari fiberglass dan dengan resolusi yang lebih rendah.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Apr
20