You are here:

Xiaomi Merilisi Flagship Mi-2S dan Mi2A

 

Xiaomi Mi-2S dan Mi-2A baru saja di umumkan oleh Xiaomi sebagai smartphone terbaru nya. Pengumuman ini dilakukan oleh Lei Jun yang merupakan pendiri dari Xiaomi di sebuah acara di Beijing International Converton Center.

xiaomi Mi-2A dan Mi-2S

Untuk Xiaomi Mi-2S menggunakan chip Snapdragon 600 berkecepatan 1.7 GHz dengan memori internal 16 Gb. Layar yang diusung berukuran 4.3 inci dengan resolusi 1280×720 pixel. Untuk fitur kamera cukup bagus karena berkekuatan 13 Megapixel yang terpasang di bagiambelakang. Sedangkan untuk baterai berkapasitas 2000 mAh,

Xiaomi Mi-2A menggunakan ChipSnapdragon S4 Pro berkecepatan 1.7 Ghz dual-core dengan layar 4.3inci dengan kamera 8 megapixel terpasang dibagian belakang dan 2 Mp dibagian depan. Ponsel ini juga mendukung NFC hingga 5G wifi.

Di kedua smartphone ini Xiaomi telah memperbarui ROM MIUI dengan wallpaper dan ikon baru. Kamera yang dimilikinya pun memiliki fitur bisa memotret sendiri hanya dengan mengatakan “cheese” hal ini karena adanya fitur aktivasi lewat suara.

Harga kedua smartphone ini tidak terlalu mahal dan cocok untuk kantong segmen menengah ke bawah yaitu untuk Xiaomi Mi-2A dijual dengan harga 241 dolar dan Xiaomi M-2S dibanderol dengan harga 370 dolar.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Apr
10