You are here:

Acer Perkenalkan Tablet Acer Iconia W3 8.1 Bulan Juni 2013

 

Tablet Acer Iconia W3 8.1 sepertinya bakal di perkenalkan pada bulan Juni mendatang. Hal ini berdasarkan keterangan dari direktur umum dari Acer Rusia yang bernama Denis Kutnikov yang mengatakan bahwa tablet tersebut bakal diperkenalkan pada tanggal 4 juni mendatang.

Tablet Iconia W3 8.1 ini bakal menjadi tablet terkecil yang menggunakan OS Windows 8. Tak hanya berukuran yang lebih kecil tablet ini kabarnya bakal dibanderol dengan harga yang terjangkau. Dan ditujukan sebagai pesaing dari iPad mini dan juga tablet android murah 7 inci seperti dari AMazon Kindle Fire.

Acer Iconia W3 8.1

Acer Iconia W3 ini memiliki layar 8.1 inci beresolusi 1280×800 pixel. Didalamnya terdapat chip Intel Atom Z2760 1.8 GHz dual Core yang ditopang pula oleh RAM berkapasitas 2GB dan didukung dengan penyimpanan internal 32 Gb yang bisa diperluas dengan memori eksternal MicroSD.

Untuk kamera ada dua, dibagian belakang berkekuatan 2 megapixel dan ada bagian depan sepertinya VGA karena mereka tidak menyebutkan secara detail untuk kamera depan. Baterai yang dimiliki tablet ini juga mampu bertahan cukup lama yaitu hingga 8 jam. Untuk lebih menarik para pembeli, Acer menyiapkan beberapa asesoris seperti papan QWERTY fisik yang dapat dijadikan sebagai docking atau penyangga.

Acer iconia W3 8.1

Tablet Acer Iconia W3 8.1 ini bakal dibanderol dengan harga 379.88 dolar, hal ini berdasarkan harga dari situs Amazon. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Tablet Acer Iconia W3 8.1 ini?

 

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

May
9